Menu Close

Undang Jajaran Direktur dari Berbagai Universitas dalam Acara PBAK 2021

Pengumuman Resmi

Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) yang diadakan oleh Program Pscasarjana IAIN Salatiga di tahun 2021 ini mengundang Jajaran Pejabat dari berbagai Universitas. Acara Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) yang akan dihadiri oleh Prof. Agus Nuryatin (Direktur Pascasarjana UNNES), Dr. Widyastuti Purbani (Wakil Direktur II Pascasarjana

 UNY) dan Dr. Sukirno (Ketua Program Studi Doktor Ilmu Hukum UNDIP) ini diadakan secara online / daring

 melalui Aplikasi Zoom yang akan dilaksanakan besok hari Senin tanggal 6 September 2021 mulai pukul 08.00 WIB.

Selain melalui aplikasi Zoom, Audien dapat menyaksikan langsung di Youtube tentunya di Channel Youtube Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri Salatiga, berikut link channel (https://www.youtube.com/c/PascasarjanaIAINSalatiga). Seluruh Mahasiswa Baru Program Pascasarjana tahun Akademik 2021/2022 diwajibkan mengikuti acara Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK).  Tanpa terkecuali bagi Mahasiswa Baru Program Studi Magister Pendidikan Agama Islam (S2-PAI), Magister Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (S2-PGMI) dan Magister Ekonomi Syariah (S2-ES). 

Bahkan Mahasiswa Baru (MaBa) pada Program Studi yang di launching oleh Dirjen Pendidikan Islam kemarin juga diwajibkan mengikuti acara Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) ini. Program Studi Magister Tadris Bahasa Inggris (S2-TBI), Magister Hukum Keluarga Islam (S2-HKI) dan Program Studi Doktor Pendidikan Agama Islam (S3-PAI) tidak luput dari kewajiban mengikuti acara Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) ini.

Bagi Peserta yang mengikuti acara Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) melalui Platform Zoom Meeting diharapkan menggunakan Virtual Background yang telah disediakan oleh Program Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga. berikut dilampirkan File atau Background yang dapat diunduh lalu digunakan di Aplikasi Zoom Meeting masing-masing peserta. 

Download Background Zoom

Pengumuman PBAK2021