Menu Close

SILATURAHMI TIM SOSIALISASI PRODI BARU HUKUM KELUARGA ISLAM (HKI) KE KEMENAG DAN PENGADILAN AGAMA KABUPATEN BATANG

Created by potrace 1.15, written by Peter Selinger 2001-2017

Sebagai salah satu wujud ikhtiar Program Pascasarjana (PPs) IAIN Salatiga dalam upaya pengenalan dan rekrutmen calon mahasiswa yang berkualitas, Tim sosialisasi (timsos) PPs IAIN Salatiga secara kontinyu melakukan pengenalan Prodi baru ke berbagai tempat potensial di Jawa Tengah. Pada kesempatan kali ini, timsos Prodi baru HKI melakukan kunjungan silaturahmi di Kantor Kementerian Agama dan Pengadilan Agama Kabupaten Batang. Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Jumat (20 Agustus 2021), dan dikoordinatori oleh Dr. Ilyya Muhsin, M.Si yang juga merupakan Dosen di PPs IAIN Salatiga.

Kedatangan timsos PPs IAIN Salatiga di Kemenag Kabupaten Batang disambut dengan sangat baik oleh Kepala Kemenag Kab. Batang (H. M. Aqsho) beserta jajarannya. Respon yang sangat baik dan antusiasme yang tinggi diperlihatkan oleh para staf di Kantor Kemenag Kab. Batang. Selanjutnya, kunjungan sosialisasi di Kantor Pengadilan Agama Kab. Batang juga disambut dengan tangan terbuka oleh Ketua Pengadilan Agama Kab. Batang (H. Mursid, S.Ag., M.Ag) beserta jajarannya.

Kegiatan yang disambut dengan sangat baik dan penuh keterbukaan dari para partisipan ini diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi dan kerjasama yang baik antara PPs IAIN Salatiga, Kemenag, dan Pengadilan Agama Kab. Batang. Hal ini sangat baik bagi reputasi PPs IAIN Salatiga dalam rangka pengenalan kepada masyarakat dan memperoleh pengakuan dari masyarakat secara luas. (ECA)

Created by potrace 1.15, written by Peter Selinger 2001-2017