Menu Close

PELEPASAN WISUDA KE-14 PROGRAM PASCASARJANA IAIN SALATIGA DISELENGGARAKAN SECARA VIRTUAL

Created by potrace 1.15, written by Peter Selinger 2001-2017

Program Pascasarjana (PPs) IAIN Salatiga menyelenggarakan pelepasan wisudawan pada hari Kamis (5 Agustus 2021) secara virtual via zoom metting. Acara yang sakral tersebut dihadiri oleh 54 orang wisudawan dari 3 program studi, yaitu 7 wisudawan dari Prodi Ekonomi Syariah (ES), 29 wisudawan dari Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), dan sebanyak 18 wisudawan dari Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).

Pada acara yang berlangsung sangat hikmat ini, ada 3 wisudawan yang dikukuhkan sebagai wisudawan terbaik yaitu Musalim Ridlo, M.E dari Program Studi ES, Sukarman, M.Pd dari Program Studi PAI, dan Roudhotul Jannah, M.Pd dari Program Studi PGMI. Predikat wisudawan termuda disandang oleh Firda Yulianti, M.Pd (23 tahun) dari Program Studi PGMI, dan predikat wisudawan ter-senior oleh Siti Maesaroh, M.Pd (51 tahun) dari Program Studi PAI.

Direktur PPs IAIN Salatiga (Prof. Dr. Phil. Asfa Widiyanto, M.A) turut hadir memberikan sambutan dan pengarahan yang sangat filosofis. Dalam sambutannya, beliau berpesan kepada wisudawan bahwa ada 4 hal penting dalam mencapai suatu kesuksesan yaitu: Motivasi, Adversity (Ketahanbantingan), Kesiapan untuk Menghadapi Tantangan, dan Etos Kerja.

Segenap Pimpinan dan Pengelola PPs IAIN Salatiga mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan. Semoga setelah ini dapat berkiprah secara positif di masyarakat dan dapat memberikan kebermanfaatan bagi kemaslahatan umat manusia. Aamiin. (ECA)

Created by potrace 1.15, written by Peter Selinger 2001-2017