Menu Close

AGAMA DAN PENDIDIKAN DI ERA DIGITAL – Studium Generale 2021

Pengumuman Resmi

Program Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga mengadakan acara STUDIUM GENERALE dengan mengangkat tema “AGAM dan PENDIDIKAN di ERA DIGITAL”. acara yang diadakan secara onlineĀ  melalui Zoom meeting ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 8 September 2021 dan dimulai pukul 08.00 WIB.

Studium Generale ini menghadirkan Narasumber yang sangat spektakuler di bidang ilmunya. Prof. Dr. Bunyamin Maftuh, M.Pd., M.A. seorang tokoh dan Guru Besar di salah satu Universitas di Indonesia akan menghadiri dan menjadi Narasumber pada acara Studium Generale 2021 ini.

Turut diundang juga salah satu Guru Besar di Institusi ternama di Nusantara ini yang bersedia mencurahkan ilmu dan pengalamannya, beliau Prof. Dr. Yasraf Amir Piliang., M.A. akan turut hadir dalam acara Studium Generale 2021. Acara yang diselenggarakan untuk umum dan diwajibkan kepada seluruh Mahasiswa Program Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga akan dimoderatori oleh Dr. Rifqi Aulia Erlangga.

Direktur Program Pascasarjana Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga, Prof. Dr. Phil. Asfa Widiyanto, M.A. yang akan membuka acara Studium Generale 2021. Panitia acara Studium Generale 2021 telah menyiapkan link Streaming di channel Youtube Pascasarjana IAIN Salatiga, disediakan bagi Peserta yang mengalami kesulitan sinyal yang berakibat sulitnya mengikuti acara melalui Zoom Meeting.