Menu Close

Selamat ! Program Studi Magister Ekonomi Syariah Raih Akreditasi B

Puji Syukur kehadirat Allah SWT, Program Studi Magister Ekonomi Syariah Program Pascasarjana IAIN Salatiga berhasil mendapatkan akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Akreditasi tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) BAN-PT Nomor : 1698/SK/BAN-PT/Akred/M/III/2021 Tentang Peringkat Akreditasi Program Studi Ekonomi Syariah Pada Program Magister IAIN Salatiga, Kota Salatiga yang ditandatangani langsung Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT, T. Basaruddin. Peringkat Akreditasi tersebut berlaku dari tanggal 30 Maret 2021 sampai dengan tanggal 30 Maret 2026.AKREDITASI ES S2

Persiapan dan proses akreditasi yang dilakukan secara maksimal jauh-jauh hari dengan melibatkan seluruh civitas akademika Program Pascasarjana (PPs) IAIN Salatiga telah membuahkan hasil yang memuaskan. Keberhasilan Program Studi Magister Ekonomi Syariah memperoleh nilai akreditasi B tidak terlepas dari perjuangan, kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak, baik dilevel prodi, pascasarjana, maupun institut.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami pengelola program pascasarjana menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya  kepada Ketua Program Studi Magister Ekonomi Syariah (Dr. Ahmad Mifdlol Muthohar, Lc., M.S.I) dan semua tim taskforce borang serta semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kelancaran proses akreditasi. Semoga dengan pencapaian tersebut, Program Studi Magister Ekonomi Syariah dapat terus melakukan perbaikan dan peningkatan mutu dalam menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi.